E-Sports

12BET Menawarkan Odds Untuk CS:GO 2019 BLAST Pro Series Sao Paulo

Turnamen Esports yang paling menarik, dan menghibur di Dunia akan segera dibuka, dan 12Bet menawarkan pasaran terbaik pada Counter Strike: Global Offensive BLAST Pro Series memulai musim 2019  dengan lineup kelas dunia pada 22-24 Maret di Sao Paulo, Brazil.

Sebagai pengalaman kompetisi CS: GO adalah sebuah turnamen seru yang belum pernah ada, dengan tim jagoan anda bertanding langsung di panggung legendaris Ginasio do Ibirapuera.

Untuk mereka yang belum pernah melihatnya, BLAST Pro Series adalah rangkaian acara global berlevel elite yang menghadirkan Counter-Strike and juga hiburan yang memukau untuk semua orang.

Bagaimana menurut anda? Tim terbaik dunia akan bersaing secara ketat dengan metode simulasi di arena yang ramai, di mana tiga game akan ditayangkan secara bersamaan. selain itu,layar besar akan dipasangkan di setiap dinding arena besar dengan efek visual untuk memastikan anda tidak akan melewatkan aksi terbaik mereka.

Acara mendatang yang menampilkan enam tim terbaik di CS: GO, dengan format Single Round – Robin dan akan berjuang untuk bagian dari kumpulan hadiah senilai $230,000. Dua tim teratas akan maju ke Grand Final.

Di bawah ini adalah peserta yang akan bertandingan untuk mendapatkan kemenangan.

  • Astralis – Astralis punya penampilan yang fenomenal pada tahun 2018, dan mereka saat ini merupakan tim terkuat yang harus dikalahkan. tim inti terdiri dari Nicolai “device” Reedtz, Andreas “Xyp9x” Højsleth dan Peter “dupreeh” Rasmussen telah bermain bersama sejak 2013. Ditambah lagi dengan Lukas “gla1ve” Rossander sebagai kapten setelah memennangkan the team three Major championships. Dengan Emil “Magisk” Reif sebagai pemegang rekor nomor #1 terlama di dunia.Tim ini didirikan pada Januari 2016 dan dimiliki bersama oleh para pemain.

    Pelatih: Danny “zonic” Sørensen

  • ENCE – Organisasi Esports Finlandia telah mengesankan orang-orang di seluruh dunia dengan perjalanan heroik mereka di 2019 Katowice Major. Membalikkan keadaan setelah hampir tereleminasi di babak penyesihan grup, namun mereka tetap memastikan lolos ke babak playoff. dan setelah itu mereka  juga berhasil menyingkirkan tim Liquid dan Navi untuk lolos ke babak Final pada turnamen Katowice Major. Mereka akan melakukan hal yang sama ketika turnamen BLAST Pro Series di Sao Paulo.

Pelatih: Slaava “Twista” Räsänen

  • FaZe Clan – Adalah Super Teamnya CS: GO denagan sebutan Galácticos atau hanya FaZe Clan. Team A nya berisi lima orang pemain yang berbeda negara, dimana pemain-pemain tersebut adalah yang terbaik didunia, membuat FaZe Clan membuat mereka menjadi tim nomor #1 didunia. Kemenangan besar selalu mereka dapatkan, termasuk pertandingan tak terkalahkan di beberapa turnamen utama, dan tak dapat di pungkiri lagi FaZe adalah kandidat kuat pemenang Turnamen BLAST Pro Series.

    Pelatih: Janko “YNk” Paunović

  • Team Liquid – Team Liquid adalah salah satu brand yang paling dikenal di Industry ini.Tim Counter-Strike mereka adalah sebuah kebanggan, karena berhasil menempati posisi kedua terbaik di dunia. Team Liquid adalah Runner-Up di sebagian besar turnamen pada 2018 dan secara konsisten mampu mengeliminasi tim terbaik dunia.  Nama mereka memang adalah Liquid, Tapi jangan salah mereka adalah Batu Keras.

    Pelatih: Eric “adreN” Hoag

  • Ninjas in Pyjamas – Nip adalah salah satu merek Esports tertua dan terkenal di dunia. Di antara tim CS1.6 yang menampilkan nama-nama seperti  HeatoN and potti, menandai kemenangan bentuntun 87-0 mereka saat awal mula adanya CS:GO, Tim ini tentu saja adalah sebuah tim yang sangat diunggulkan. tim ini sekarang berisikan para legenda dan bakat muda yang bertalenta.  Meski tampil dengan wajah baru namun Ninjas akan selalu siap untuk merebut kembali posisi teratas yang pernah mereka duduki. The Ninjas Seperti sebuah lambang pepatah, “Wujud bersifat Sementara, Kelas bersifat permanen”.

    Pelatih: Faruk “pita” Pita

  • MIBR – MIBR adalah sebuah nama yang legendaris dalam sejarah Counter-Strike, yang telah dihidupkan kembali. pemain inti tim ini adalah fer, coldzera dan FalleN yang memenangkan BLAST Pro series pertama di Copenhagen dengan fer dengan felps yang telah menemukan jalan kembali ke tim. MIBR telah bereskperimen dengan daftar nama international lainnya, namun akhirnya tetap saja kembali kepada tim lama. mereka sekarang berusaha untuk mendominasi kembali panggung turnamen seperti apa yang telah mereka lakukan pada 2016 dan 2017 silam.

    Pelatih: Wilton “zews” Prado

Bersiap dan tandai kalender anda untuk memastikan bahwa anda tidak akan ketinggalan turnamen seru yang di ikuti oleh tim-tim papan atas favorit anda.

Nantikan update terbaru kami yang lebih eksklusif karena kami akan memberikan anda berbagai berita dan informasi tentang Esports dengan kualitas terbaik hanya di 12BET. dapatkan juga updatean informasi mengenai BLAST Pro Series. Sign Up sekarang juga dan dapatkan pengalaman tak terlupakan dalam 12BET Esports.

12BET adalah sebuah situs paling aman dan terpercaya yang bisa anda andalkan. situs ini juga memberikan anda penawaran odds terbaik, analisis pertandingan, jadwal, live score promosi dan pertandingan Esports lainnya.

Apakah anda sudah siap menghadapi tantangan? 12BET akan membawa anda ke dunia gaming terbesar yang anda butuhkan. cek sekarang juga mengenai lebih banyak peluang menang menanti anda hari ini di 12BET Sportsbook, yang akan memberikan anda bonus mingguan sampai dengan 37%.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.